Kuchisake Onna Hantu Mulut Robek Dari Jepang

Siapa yang tidak mengenal hantu yang satu ini ? Kuchisake Onna atau hantu mulut robek yang berasal dari jepang sudah sangat di kenal oleh masyarakat luas, karena sangat populernya hantu yang satu ini anda bisa menjumpai filim – filimnya di berbagai toko dvd yang ada di kota anda.

Nah pad kesempatan ini saya ingin menceritakan bagaimana asalmula hantu ini tercipta, mari simak bersama di bawah ini.

Legenda ini dikatakan berasal dari seorang perempuan muda yang bernama Uchisake Onna yang hidup hingga ratusan tahun yang lalu sebagai istri dari seorang samurai. Perempuan ini mempunyai wajah yang cantik, karena itu sang samurai sangat mencintainya.

Tapi apa mau di kata perempuan tersebut menghianati sang samurai dnegan berselingkuh. Ketika rahasia gelapnya di ketahui sang samurai tentu merasa sangat terpukul dan emosi sehingga dia kehilangan akal dan langsug menebas wajah wanita tersebut dari telinga kanan sampai ke kiri, setelah itu sang samurai berkata ” Siapa yang akan mengatakan kamu cantik sekarang ?!”

Mulut Kuchisake Onna menganga terbuka lebar, tapi tidak ada suara apapun yang keluar yang keluar dari mulutnya. Yang ada hanya darah yang mengalir deras membasahi kimononya. Matanya melotot dan berlinang air mata menandakan bahwa dia sedang menahan rasa sakit yang teramat sangat. Tapi tetap tidak ada suara apapun yang keluar dari mulutnya.

Dibiarkan begitu saja oleh sang samurai selama berjam – jam lamanya, sampai akhirnya dia meninggal dunia, karena cara matinya yang mengenaskan arwahnya masih gentayangan untuk mencari sang samurai dan menuntut balas dendam.

Legenda ini diceritakan turun – temurun sampai sekarang.

Versi lainnya mengatakan, ada seorang wanita yang berjalan – jalan di malam hari dengan wajahnya yang tertutup oleh masker.

Ketika anda berpapasan dengan nya maka dia akan bertanay ” Apakah aku cantik ?”

Jika anda menjawab ”Ya” maka dia akan melepas  maskernya dan berkata ”Bagaimana sekarang ?”, nah pada moment ini jika anda menjawab ” tidak ” maka anda ak0an di bunuh olehnya.

Tapi jika anda mengatakan ” iya ” maka wanita tersebut akan mengikuti anda hingga sampai di depan pintu dan membunuh anda di tempat tersebut.

Advertisements